SELAYANG PANDANG

 

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat Datang di "Website Resmi Desa Wonoharjo"

Puji Syujur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga Website Desa wonoharjo bisa terwujud.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Wonoharjoyang telah berpartisipasi aktif baik langsung maupun tidak langsung terlibat dalam proses pembuatan Website Desa Wonoharjo berjalan dengan baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) yang telah membantu dan selalu memberikan motivasi kepada kami untuk bisa mewujudkan Transparansi dan Keterbukaan Publik di Desa Wonoharjo.

Saya selaku Kepala Desa Wonoharjo tentu merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, utamanya dari Perangkat Desa Wonoharjo yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam pembuatan website ini.  Website ini kami hadirkan untuk mengikuti perkembangan dunia  Teknologi  Informasi (IT) yang kian pesat. Lahir dari sebuah ide kreatif dan inovatif, serta merupakan sebuah terobosan kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas. Kami berupaya agar informasi tentang Desa Wonoharjo menjadi lebih terbuka dan interaktif. Profil Desa, kegiatan dan program desa serta jenis dan prosedur pelayanan dapat diakses oleh masyarakat secara langsung dan cepat.

Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan, dukungan dan kontribusi, baik berupa tenaga, pemikiran dan dorongan semangat, hingga Website ini dapat terwujud.

Semoga dengan adanya Website ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada masyaerakat. Namun disadari bahwa upaya kami ini masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu  kritik, saran, dan masukan yang konstruktif, kreatif dan inovatif sangat kami nantikan demi penyempurnaan website ini.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepala Desa Wonoharjo

ttd

DEDE SUPRAPTO


Komentar